Jumat, 28 Desember 2012

FOTO MABIT DI MINA DAN MELONTAR JUMROH 2009


Mabit di Mina

               Mabit di Mina
Mabit di Mina
             Mabit di Mina
Mabit di Mina
Mabit di Mina
Mabit di Mina
Mabit di Mina
Mabit di Mina
Mabit di Mina
Mabit di Mina
Mabit di Mina
Mabit di Mina
 
Berangkat melontar Jumroh 
 
Berangkat melontar Jumroh
Berangkat melontar Jumroh
Berangkat melontar Jumroh
Berangkat melontar Jumroh
Berangkat melontar Jumroh
Berangkat melontar Jumroh
Berangkat Melontar Jumroh
Berangkat Melontar Jumroh
TROWONGAN MINA
Di Trwongan Mina
Di Trwongan Mina
Di Trwongan Mina
Di Trwongan Mina
Di Trwongan Mina
Di Trwongan Mina
Di Trwongan Mina
Di seputar Jamarot
Di seputar Jamarot
Di seputar Jamarot
Di seputar Jamarot
Di seputar Jamarot
Di seputar Jamarot
Di seputar Jamarot
Di seputar Jamarot

Tidak ada komentar :

Posting Komentar